AMS, FKPPI, dan Pemuda Pancasila, Dukung Ridwansyah Jadi Ketua KNPI Jabar, Alasannya..

AMS, FKPPI, dan Pemuda Pancasila, Dukung Ridwansyah Jadi Ketua KNPI Jabar, Alasannya.. Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Persatuan dan kolaborasi pemuda sangat diharapkan untuk mengoptimalkan pembangunan. Salah satunya dengan menjaga keutuhan dan soliditas di tubuh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). 

Hal ini disampaikan pimpinan Angkatan Muda Siliwangi (AMS), FKPPI, dan Pemuda Pancasila saat menyatakan dukungan kepada Ridwansyah Yusuf Achmad (Yusuf) untuk menjadi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat periode 2021-2024, di Bandung, Selasa malam (24/8/2021). Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

Ketua Umum AMS, Noeri Ispandji Firman menegaskan tidak menginginkan perselisihan yang terjadi di DPP KNPI terjadi di Jawa Barat. Pasalnya, persatuan dan soliditas pemuda sangat penting untuk menentukan kondisi bangsa di masa depan.

"Niat awal, kita punya keinginan pemuda di Jawa Barat bersatu," tegasnya. Baca Juga: Soal Penganiayaan di Papua, Ketegasan KSP, Panglima TNI, KASAU Diapresiasi KNPI

Berangkat dari keinginan tersebut, Ia memastikan AMS, FKPPI, dan Pemuda Pancasila sepakat totalitas mendukung Yusuf yang diyakini mampu menjaga kebersamaan pemuda Jawa Barat.

"Dengan dasar keinginan menjaga persatuan pemuda, tiada lain organisasi besar AMS dan Pemuda Pancasila harus bersatu untuk mendukung Yusuf," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini