PT IRJ Gandeng Perusahaan Korea, Bangun Power Plant di Indonesia Tahun Ini

PT IRJ Gandeng Perusahaan Korea, Bangun Power Plant di Indonesia Tahun Ini Kredit Foto: PT Imza Rizky Jaya Group

PT Imza Rizky Jaya Group bersama perusahaan asal Korea, JS Power Co. Ltd, tahun ini akan membangun Power Plant (Pembangkit Listrik Tenaga Surya) di Indonesia.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur (Presdir) PT Imza Rizky Jaya (IRJ), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM didampingi komisaris utama PT. IRJ Dr. Gempar Soekarno Putra dan Dr. Drs. Sayid Fadhil, S.H. M.Hum selaku PIC dari PT. IRJ, usai melakukan pertemuan dengan perwakilan perusahaan Korea di Kantor PT IRJ Group, di Jakarta, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Airlangga Hartarto: B30 Mendorong Kekuatan Sektor Energi

Hj Rizayati mengungkapkan, pembangunan pembangkit listrik (Power Plant) ini direncanakan akan dibangun di sejumlah wilayah di Indonesia. Di antaranya, di Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Pulau Jawa, Sulawesi, Papua, serta beberapa wilayah lainnya di Nusantara.

"Alhamdulillah, lokasi tanah atau lahan untuk membangun power plant ini sudah ada dan pihak investor asal Korea, yaitu perusahan JS Power Co. Ltd, sudah sepakat bekerja sama dengan PT IRJ untuk segera membangunnya tahun ini," kata pengusaha muda asal Bireuen, Aceh ini.

"Power Plant atau engine adalah tenaga penggerak atau penyuplai sistem kelistrikan. InsyaAllah dengan dibangunnya power plant ini, akan membantu penerangan listrik untuk masyarakat Indonesia," ujar Hj Rizayati, yang dijuluki Srikandi Indonesia Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini.

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini sangat mengharapkan dukungan semua pihak agar pembangunan power plant ini dapat segera terwujud dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung rencana pembangunan power plant di sejumlah wilayah di Indonesia," ucap Hj. Rizayati.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini