Perluas Wilayah, Bulog Tambah Tiga Gudang E-commerce

Perluas Wilayah, Bulog Tambah Tiga Gudang E-commerce Kredit Foto: Istimewa

Perusahaan Umum Bulog menambah tiga Gudang Distribution Center e-commerce nya di Bogor, Tangerang, dan Karawang. Hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses sembako secara online melalui platform shopee iPangananDotCom.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan kebutuhan masyarakat yang meningkat di masa pandemi akan semakin mudah terpenuhi dengan penambahan Gudang iPangananDotCom .

Baca Juga: Ralali.com Gandeng Bulog Berikan Peluang Usaha melalui Parade Promo Kemerdekaan

Apalagi dibantu teknologi terkini yang cepat, mudah dan efisien, maka pesanan akan dikirim ke depan rumah dalam 1 x 24 Jam bebas ongkos kirim (ongkir).

“Memasuki usia iPanganaDotCom yang kedua tahun di Agustus  ini, kami lakukan ekspansi dengan penambahan tiga Gudang Distribution Center iPangananDotCom,” kata Feby di Jakarta, kemarin.

Ia menjelaskan platform iPanganandotcom sendiri merupakan buah hasil kolaborasi antara Bulog dan StoreSend Indonesia untuk mendigitalisasi jual beli pangan yang modern di tanah air. Serta menjadi penyedia online food community terbesar di Indonesia.

Saat ini, iPanganandotcom telah hadir di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar yang dapat diakses melalui Shopee. Ia berharap iPangananDotcom diharapkan bisa menjadi king market atau supermall bahan pangan online yang terbesar di seluruh Indonesia.

Sehingga masyarakat mendapatkan bahan pangan dan kebutuhan sehari-hari dengan mudah dan biaya yang murah. Selain menghadirkan tiga Gudang Distribution Center (DC) baru, iPanganandotcom juga menghadirkan beragam promo menarik di bulan Agustus ini dengan tajuk “2 Tahun Merdeka Ongkir”.

Promo ini akan menawarkan bebas ongkir untuk setiap pembelian produk iPanganandotcom di Tangerang, Bogor, dan juga Karawang.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini