Sering Bombardir Pemerintah dan Ngaku Jadi Tokoh, Aktivis Tionghoa yang Anti Ahok Ditampar Keras!

Sering Bombardir Pemerintah dan Ngaku Jadi Tokoh, Aktivis Tionghoa yang Anti Ahok Ditampar Keras! Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Politisi Ferdinand Hutahaean melemparkan sindiran menohok kepada Aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma yang mengaku dirinya seabgai seorang tokoh.

Sindiran Ferdinand berawal dari reaksi Lieus yang mengaku sebagai tokoh anti Ahok, menjawab pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menilai orang-orang penghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bermoral dan pengecut.

Karena itu, Lieus menantang Megawati untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Demi Allah Gak Niat Hina Pak Luhut, Ferdinand Masih Ngomel-Ngomel sama Bupati Kurang Ajar!

Terkait itu, Ferdinand pun memberikan tamparan keras kepada Lieus untuk tidak menokohkan dirinya karena ia tidak pernah mendengar orang Tionghoa menyebut Lieus sebagai tokoh.

"Tokoh Tionghoa? Yg benar bro? Koq saya ngga pernah dengar orang Tionghoa menyebut lu tokoh? Jgn menokohkan diri lah..!!," tulisnya, dalam akun Twitternya, Selasa (24/8/2021).

Lanjutnya, ia pun memberikan sentilan atas keinginan Lieus untuk bertemu Presiden Jokowi.

Menurut dia, lebih baik Lieus merubah pola pikir sebelum bertemu orang nomor satu di Indonesia ini. Baca Juga: Bermodal jadi Tokoh yang Jebloskan Ahok Dipenjara, Tokoh ini Mengklaim Pantas Dampingi Anies

"Soal ketemu Jokowi, lu, rizal, martak, eggy, silahkan perbaiki pola pikir dulu," ujarnya.

"Presiden bkn tempat penampungan pikiran sesat ngawur," tukasnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini