Bu Mega, Saya Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok, dan Rizal Ramli, Siap Bertemu Presiden, Kapan Aja!

Bu Mega, Saya Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok, dan Rizal Ramli, Siap Bertemu Presiden, Kapan Aja! Kredit Foto: Instagram/Lieus Sungkharisma

Aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma, menjawab pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menilai orang-orang penghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bermoral dan pengecut.

Tokoh yang anti Ahok ini mengaku kesediaannya didasari atas kebijakan Presiden Jokowi yang semata-mata demi kebaikan bangsa. 

“Saya dan kawan-kawan aktivis seperti Rizal Ramli, Rocky Gerung, Eggy Sudjana, Yusuf Martak dan lain-lainnya, siap bertemu Presiden Jokowi kapan saja. Sebab kritik yang kita sampaikan selama ini bukan penghinaan dan tidak didasari pada kebencian pada orang per orang, apalagi pada presiden,” ujarnya, pekan lalu. Baca Juga: Terbitkan PP 78/2021, Jokowi Lindungi Martabat Anak: Berhadapan dengan Hukum Anak Dilarang Digunduli

Lanjutnya, ia kemudian bertanya apakah tantangan Megawati tersebut sejalan dengan apa yang dipikirkan orang-orang dekat Jokowi.

Pasalnya, pihak-pihak di lingkaran Jokowi justru tidak membukakan pintu bagi para pengkritik.

“Sekali lagi saya tegaskan, kritik kami bukan dilandasi oleh kebencian pada pemerintah apalagi pada presiden. Kami hanya ingin pemerintahan ini tetap berjalan di rel yang benar sesuai dengan aturan aturan perundang-undangan dan konstitusi yang ada,” katanya.Baca Juga: Viral Ceramah Gus Baha Sindir PDIP, Megawati dan Soekarnoisme, Begini Redaksinya!

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini