OASE Resmi Bekerja Sama dengan Olike

OASE Resmi Bekerja Sama dengan Olike Kredit Foto: OASE Indonesia

OASE Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang produk gadget yang terdiri dari aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT, mengumumkan secara resmi perluasan bidang usahanya dengan melakukan kerja sama strategis dengan Olike, salah satu produsen yang menyediakan produk pintar serta mainan edukasi berinovasi tinggi untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasannya.

Jim Zhang, CEO OASE, mengatakan bahwa per tanggal 1 Agustus, Olike bekerja sama dengan OASE sebagai salah satu brand dengan mitra kerja sama yang banyak tersebar di berbagai daerah Indonesia untuk menawarkan dan mempromosikan berbagai produk Olike kepada potensi pasar yang lebih luas, khususnya orang tua yang sedang berfokus untuk pertumbuhan sang anak di Indonesia.

Baca Juga: Buat Smartphone Reno 6 Terbaru Makin Berwarna dengan OASE Sticker!

"Kerja sama strategis ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen. Sebagai salah satu bentuk kerja sama ini, OASE juga akan mempromosikan produk-produk Olike lewat berbagai platform online seperti Instagram, website, dan berbagai e-commerce official milik OASE," jelas Jim Zhang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (9/8/2021).

Olike sudah memiliki banyak jajaran produk yang berkualitas untuk anak, seperti produk Edutoys, yaitu Olike LCD Drawing Board yang merupakan papan gambar LCD tanpa radiasi dan penggunaannya sama dengan 50 ribu lembar kertas; Olike Smart Sajadah yang akan membantu orang tua, khususnya keluarga muslim, untuk mengajarkan ibadah salat dengan mudah untuk anak-anak; Olike Hand Roll Piano yang akan mendukung keterampilan musikal sang anak dengan bermain tuts piano berwarna yang memudahkan untuk menghafal nada; dan produk Edutoys lainnya.

Olike juga baru saja meluncurkan produk Edutab E2 & E3, Tablet belajar anak yang berisi aplikasi pembelajaran anak Kiddo dan aplikasi pembelajaran lainnya, dengan fitur pengawas orang tua yang canggih bernama Olike Edu App yang bisa dikoneksikan melalui smartphone. Jadi, orang tua bisa atur penggunaan, durasi, sampai melihat aktivitas anak saat menggunakan Edutab.

Yuan Star, CEO Olike, menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan OASE. Kami percaya dapat menyediakan produk yang mampu mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak untuk mendukung potensi anak dengan menggunakan teknologi dan aplikasi terkemuka yang dimiliki Olike sehingga nantinya anak-akan tumbuh bahagia dan orang tua dapat merasakan keindahan tumbuh kembang anak."

Tapi tidak hanya jajaran produk Edutoys, Olike baru-baru ini juga meluncurkan produk untuk ranah keluarga, yaitu smart kitchen appliances atau produk-produk dapur seperti coffee maker, smart rice cooker, hand mixer, blender, electric lunch box, electric oven, breakfast sandwich maker, dan air fryer. Berbagai produk dapur ini dihadirkan Olike dengan tujuan agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, tanpa mengurangi kualitas masakannya. Ke depannya, Olike juga akan terus melakukan riset untuk menghasilkan beragam produk rumah berkualitas lainnya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini