Beredar Foto Christian Bale Jadi Penjahat Super di Film Thor

Beredar Foto Christian Bale Jadi Penjahat Super di Film Thor Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin

Set film Thor: Love and Thunder kembali memunculkan bocoran foto. Kali ini, aktor Christian Bale yang berperan sebagai Gorr the God Butcher terlihat berada di lokasi shooting dengan penampilan selayaknya supervillain. 

Foto penampilan Bale itu diabadikan media The Daily Mail yang kemudian disebarluaskan akun Twitter Thor: Love and Thunder News. Beberapa foto itu menampilkan Bale menggunakan kostum sebagai Gorr the God Butcher untuk film Thor: Love and Thunder. Shooting telah dipindahkan di Malibu dari Land Down Under, meskipun tidak jelas berapa lama pengambilan akan berlanjut. 

Baca Juga: Film-film Horor dengan Durasi Panjang, Check It Out!

Mengingat kurangnya konteks untuk gambar-gambar ini, sulit untuk mengukur apa yang sebenarnya terjadi dengan adegan yang sedang difilmkan Bale. Tidak ada aktor terkemuka lainnya dari pemeran Thor: Love and Thunder yang terlihat di area tersebut, jadi kemungkinan dia sedang shooting sendiri.

Hal menarik yang membuat penasaran adalah mengapa produksi Marvel Studios harus shooting di lokasi. Menurut The Daily Mail, Bale terlihat berjalan di pantai di sela-sela pengambilan gambar. 

Terlepas dari elemen cerita yang berkaitan dengan bidikan ini, fakta bahwa dia mengenakan prostetik lengkap untuk perannya sebagai Gorr the God Butcher sangat mengesankan. Mempertimbangkan betapa canggihnya teknologi VFX dalam beberapa tahun terakhir, melakukan CGI penuh bisa menjadi pilihan.

foto-aktor-christian-bale-saat-shooting-berperan-sebagai-penjahat_210805094934-654.jpeg

Sebagai gantinya, seperti Paul Bettany, Karen Gillan, Dave Bautista sebagai Vision, Nebula, dan Drax the Destroyer, mereka menggunakan riasan praktis. Tentu saja, itu tidak berarti tidak akan ada grafik komputer yang ditambahkan ke karakter. Kemungkinannya adalah, detail yang lebih baik akan dikerjakan selama pascaproduksi.

Dilansir di Screen Rant, Kamis (5/8), Gorr the God Butcher adalah karakter yang relatif baru dalam komik Marvel. Karakter itu pertama kali muncul di komik Januari 2015, Thor: God of Thunder #2, meskipun asal usul narasinya sudah ada sejak 3.000 tahun yang lalu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini