Bantu Aremania dan Panti Asuhan, Presiden Arema FC Bagikan 1.000 Paket Sembako

Bantu Aremania dan Panti Asuhan, Presiden Arema FC Bagikan 1.000 Paket Sembako Kredit Foto: J99 Corps

Dalam rangkaian HUT Arema ke-34 tahun serta menyambut keputusan PSSI yang resmi mengggulirkan Liga 1 pada 20 Agustus mendatang, memberikan semangat kepada Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana untuk melakukan percepatan dalam turut membantu banyak pihak yang terdampak Covid-19. 

Gilang membagikan 1.000 paket sembako untuk Arema Official. Pembagian paket sembako ini dari J99 Foundation bersama J99 Corp melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali tergerak untuk membantu warga yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.  Baca Juga: Juragan Muda ini Gelontorkan Uang Miliaran untuk Greysia Polii cs

Gilang menambahkan program ini merupakan rangkaian dari aktualisasi jargon ulang tahun Arema yakni Solidarity.  Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas, Crazy Rich Malang Siapkan Hadiah Rp500 Juta

“Solidarity tidak sekedar jargon, namun perlu kita aktualisasikan untuk memberikan manfaat kepada pihak yang terdampak akibat Covid-19, diantaranya adalah Aremania yang mungkin terdampak usahanya, atau ada yang menjalankan isoman, juga kalangan adik adik di 34 Panti Asuhan se Malang Raya. Semoga dengan sedikit berbagi ini bisa memberikan semangat agar mereka tetap antusias menyambut kompetisi dengan tetap mendukung dari rumah,” papar owner J99 Corp  di Malang Jawa Timur Rabu (4/8/2021).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: