Duh Nyesel Nggak Ikut Pengajian Penting Ini, Ustad Somad Lagi Ngomongin Kentut Depan Istri...

Duh Nyesel Nggak Ikut Pengajian Penting Ini, Ustad Somad Lagi Ngomongin Kentut Depan Istri... Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi ikut merespons soal ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) terkait hukum kentut di deoan istri.

Dalam akun Twitternya, ia pun mengunggah tangkapan layar berita tentang ceramah UAS tersebut berjudul, "Begini Hukum Kentut di Depan Istri Kata Ustadz Abdul Somad". Baca Juga: Sudah Ada Manusia Tinggal di Surga dan Neraka? Dengerin Nih, Ustad Somad yang Ngomong...

Terkait itu, ia pun mengaku bahwa dirinya sangat menyesal tidak mengikuti pengajian penting itu. 

“Nyesel gak sempat ikut pengajian penting ini,” cuitnya dalam akun Twitternya @eko_kuntadhi, seperti dilihat, Rabu (4/8/2021).

Sementara itu, dilansir Portal Jember, terkait hukum kentut dalam Islam tersebut, mulanya Ustad Somad menceritakan kisah Rasulullah yang memakan madu manisan buah atau yang disebutnya maghafir.

Sebagai informasi maghafir adalah getah yang baunya busuk sekali, yang dihasilkan oleh pohon urfuth. Baca Juga: Bikin Kaget! Sekarang Bilang Makan Daging Babi Tak Selamanya Haram, Ini Beneran Ustad Somad?

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini