PStore Glow, Bisnis Baru Putra Siregar di Industri Kecantikan dan Kesehatan

PStore Glow, Bisnis Baru Putra Siregar di Industri Kecantikan dan Kesehatan Kredit Foto: Istimewa

Perkembangan dunia usaha yang makin beragam, dengan inovasi yang bertambah, tentu menggembirakan. Pandemi Covid-19 membuat setiap orang menggali lebih dalam segala potensi yang ada.

Tak hanya untuk bertahan hidup, tapi juga mengembangkan bisnis yang sudah dijalani. Namun, semangat dan modal saja tak cukup. Seseorang harus siap untuk mempunyai visi besar. Jangan takut bermimpi, dan jangan ragu untuk merealisasikannya.

Hal itu dikemukakan oleh Putra Siregar pemilik PStore kini mulai mengembangkan usaha baru di bidang kecantikan dan kesehatan.

Di akui Putra Siregar bahwa bisnis kecantikan dan kesehatan terinspirasi dari istrinya yakni Septia Yetri yang memiliki kecantikan alami dan memiliki pengetahuan tentang kosmetik.

Baca Juga: Mau Mitratel Jadi Penguasa di Bisnis Menara, Telkom Hibahkan 798 Menara

“Jadi bisnis kecantikan ini berawal dari istri, dia bisa cantik alami dengan budget yang engga besar. Orang berfikir dia istri Sultan atau istri Putra Siregar perawatannya wajah dan kulitnya  mahal, tapi kenyataannya engga. Istri saya memiliki kecantikan alami dan  pengetahuan dia tentang kosmetik luar biasa. Makanya kita beranikan diri untuk membuka bisnis baru di bidang kecantikan dan kesehatan," ujar Putra Siregar di kawasan Condet Jakarta Timur Selasa (2/8/20121). 

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: