Lewat Teknologi Digital, Hary Tanoesoedibjo Mau Perusahaannya Jadi Pemain Nomor Satu

Lewat Teknologi Digital, Hary Tanoesoedibjo Mau Perusahaannya Jadi Pemain Nomor Satu Kredit Foto: Instagram/Hary Tanoesoedibjo

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendukung penuh MNC Sekuritas unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menjadi perusahaan sekuritas nomor satu di Indonesia.

"Saya sangat berharap MNC Sekuritas bisa nomor satu. Sebagai wujud daripada komitmen ini, saya sudah meminta MNC Bank dengan digital banking-nya untuk menjadi bank RDN. RDN yang seamless," kata Hary.

Hal itu ditegaskannya saat penutupan Rapat Koordinasi MNC Sekuritas 2021 bertajuk Stand Out and Go the Extra Miles, Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Laba MNCN Naik 26% di Semester I-2021, Hary Tanoe Senang Bukan Kepalang

Hary mengatakan melalui Rekening Dana Nasabah (RDN) yang seamless, masyarakat yang ingin membuka account tidak perlu tanda tangan fisik. Hal ini akan memudahkan nasabah membuka akun di MotionTrade.

"Saya ingin melihat MNC Trade atau MotionTrade itu bisa memiliki 1 juta account," tutur Hary.

Hal itu, lanjut Hary, sangat mungkin terjadi, karena potensi pasar modal di Indonesia sangat besar. Sebab, Indonesia mempunyai 270 juta penduduk, yang tumbuh 3 juta-4 juta setiap tahunnya.

Bahkan, pada 2045 jumlah penduduk Indonesia diperkirakan mencapai 320 juta. Dari sisi usia pun, pada tahun tersebut banyak masyarakat yang mapan.

"Grup akan mendukung semua langkah-langkah MNC Sekuritas untuk menjadi nomor satu. Ayo kita jadikan MNC Sekuritas nomor satu di Indonesia," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini