Rangkul Milenial Menabung, MNC Bank Pakai Strategi Ini

Rangkul Milenial Menabung, MNC Bank Pakai Strategi Ini Kredit Foto: Ist

Literasi keuangan masyarakat dinilai meningkat saat pandemi Covid-19. Masyarakat cenderung menerapkan strategi mengalihkan dana dari instrumen investasi berisiko tinggi ke tabungan dan instrumen investasi berisiko rendah. 

Survei Nielsen Indonesia (14-21 April 2021) kepada 345 responden, sebanyak 272 responden (79%) mengaku akan memprioritaskan menabung. Selain itu 182 responden (53%) menilai pandemi merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi. Responden yang memprioritaskan menabung dan berinvestasi mayoritas adalah milenial (20-39 tahun).

Baca Juga: MNC Bank Pacu Akuisisi Nasabah Baru dengan Full Biometric Onboarding

“Pandemi Covid-19 dari sudut pandang positif tidak menghentikan masyarakat untuk menabung dan berinvestasi. Meski ada beberapa hal yang harus diatur ulang, pandemi justru meningkatkan level kesadaran keuangan masyarakat,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Salah satu produk tabungan yang memberi nilai lebih adalah Tabungan Dahsyat. Tabungan Dahsyat adalah sebuah program PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Tabungan Dahsyat dirancang untuk menyimpan uang dengan risiko rendah namun tetap mendapatkan nilai lebih bagi nasabahnya. Tabungan Dahsyat terdiri dari Tabungan Dahsyat Pasti, Tabungan Dahsyat Bundling, Tabungan Dahsyat Arisan dan Tabungan Dahsyat Undian.

Baca Juga: MNC Bank Gaet Ribuan Nasabah Baru Pakai MotionBanking, Begini Caranya!

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank pada 16 November 2020 dan akan berjalan hingga Oktober 2021. 

Untuk berpartisipasi pada program dahsyat yang dikhususkan untuk nasabah baru caranya mudah. Cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp2 juta sesuai syarat dan ketentuan, nasabah akan langsung berhak mendapatkan hadiah.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: