Anak Buah Mas AHY Doyan Teriak-Teriak Buzzer, Lagi Ngatain SBY Yah? Buzzer Demokrat Dibayar?

Anak Buah Mas AHY Doyan Teriak-Teriak Buzzer, Lagi Ngatain SBY Yah? Buzzer Demokrat Dibayar? Kredit Foto: Instagram/Teddy Gusnaidi

Mantan politisi PKPI, Teddy Gusnaidi dengan tegas menyebut bahwa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga merupakan seorang buzzer atau pendengung.

Menurut dia, SBY sebagai buzzer karena mantan Presiden RI itu kerap mendengungkan pendapatnya di media sosial. Baca Juga: Menteri era SBY Skeptis soal Sumbangan Rp2 Triliun dari Akidi Tio, Mahfud MD Tunggu Realisasinya

“SBY adalah buzzer. Tenang jangan marah-marah dulu, tentu saya menyebutkan SBY adalah buzzer bukan tanpa alasan. Karena buzzer itu artinya pendengung. SBY mendengungkan informasi dan pendapat melalui media sosial, maka SBY adalah buzzer,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (2/8/2021).

Karena itu, pihaknya juga menyayangkan kader partai pimpinan Ketua Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kerap menuding pihak-pihak tertentu sebagai buzzer.

Menurut dia, sikap para simpatisan partai berlambang mercy yang kerap menuding orang lain buzzer sama saja menuduh SBY. Baca Juga: Geger Rumah Ibas Putra Bungsu SBY Disegel KPK, Benarkah?

“Ketika SBY menyebarkan informasi dan pendapat di media sosial maka beliau adalah buzzer. Makanya saya heran ketika orang-orang Partai Demokrat sibuk menuding buzzer. Itu sama saja mereka menuding SBY dan menuding diri mereka sendiri. Buzzer kok teriak buzzer?,” tutur dia.

Lanjutnya, ia juga menilai SBY menggunakan sosial medianya untuk kepentingan sendiri. Karena itu juga, ia menilai hal wajar jika di medsos terdapat perdebatan lantaran setiap orang mempunyai kepentingan masing-masing.

“Ketika ada pendengung mendengungkan tentang hal positif dari pemerintah, maka buzzer yang tidak mendukung pemerintah mendengungkan informasi berbeda, sehingga terjadi perdebatan antar buzzer,” terang dia.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: