15 Tahun Hadir di Indonesia, Produksi Honda Power Products Capai 250.000 Unit

15 Tahun Hadir di Indonesia, Produksi Honda Power Products Capai 250.000 Unit Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Menginjak tahun ke-15 di Indonesia, PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) melalui anak usahanya produsen mesin serbaguna PT Honda Power Products Production (HPPP) telah berhasil memproduksi 250.000 unit pompa air dan mesin pemotong rumput hingga tahun ini.

Presiden Direktur HPPI dan HPPP Shinichi Itakura mengatakan hal ini menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan sepanjang kehadirannya sebagai distributor resmi Honda Power Products di bawah bendera HPPI. Ia optimistis produk Honda Power Products telah diterima luas masyarakat Indonesia karena telah berhasil mencapai 2 juta penjualan unit per 2021.

Unit Honda Power Products yang melengkapi pasar di Indonesia diantaranya mesin serbaguna Honda (GX dan GP series), generator, pompa air (WB dan WL series), mesin pemotong rumput (brushcutter UMR435N series), cultivator (FJ500 & F300), dan mesin tempel Honda (Honda Outboard Engine BF series).

Baca Juga: Efek PPnBM, Laba Bisnis Otomotif Astra Meroket 362%

Shinichi mengungkapkan pencapaian ini bisa terjadi karena dukungan dari para konsumen yang telah menginspirasi perusahaan untuk tetap berinovasi dengan terus menghadirkan produk kualitas terbaik. 

"Perjalanan ini begitu luar biasa dan kami akan terus berupaya untuk menghadirkan teknologi terbaru untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia. Kami juga ingin menjadikan momen ini untuk berterima kasih kepada para dealers dan pemasok agar tak henti mendukung perusahaan dalam mendistribusikan Honda Power Products ke seluruh Indonesia,” kata Shinichi dalam keterangan resminya, Sabtu (31/7/2021).

Dia menyebutkan, Honda Power Products terus berkomitmen membantu masyarakat menyelesaikan pekerjaannya sesuai prinsip perusahaan “Helping People Get Things Done” dengan menghadirkan produk untuk kebutuhan agrikultur, perikanan, serta profesional. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: