Nah Loh, Wakilnya Anies Bela Para Nakes: Mohon Para Influencer, Sekali Lagi Jangan Ganggu

Nah Loh, Wakilnya Anies Bela Para Nakes: Mohon Para Influencer, Sekali Lagi Jangan Ganggu Kredit Foto: Instagram Ariza Patria

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kepada para influencer agar tidak membuat gaduh di laman media sosial dan menghormati para tenaga kesehatan yang selama ini berjuang menangani wabah COVID-19. 

Ariza menegaskan, bahwa hal itu merespons adanya informasi di jagat media sosial bahwa influencer mendapatkan dosis vaksin ketiga. 

Baca Juga: Kabar Influencer Dapat Vaksin Dosis Ketiga, Begini Penjelasan Wagub DKI

"Kami mohon kepada para influencer agar tidak melakukan aktivitas online maupun offline yang dapat mengganggu perasaan para tenaga kesehatan kita," kata Ahmad Riza Patria dalam akun Instagramnya @arizapatria di Jakarta. 

Ia menegaskan, bahwa orang yang mendapatkan dosis vaksin ketiga hanya para tenaga kesehatan. Maka dari itu, Ariza mengajak kepada semua untuk mensukseskan program vaksinasi nasional yang sedang dilakukan  ini. 

"Kami akan cek informasi kebenaranya influencer yang mendapat vaksin ketiga. perlu diketahui, karena vaksin ketiga hanya diperioritaskan untuk tenaga kesehatan. Sekali lagi mari kita sukseskan vaksinasi nasional," katanya.

Sebelumnya, di laman media sosial ramai membicarakan bahwa seorang influencer mendapat vaksin ketiga. Hal ini dikabarkan berawal dari adanya tangkap layar story Instagram. Maka, para netizen banyak menyikapi hal tersebut. 

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: