Jejak Digital Buzzer Hambalang Dibongkar, Netizen Ketus: Penjilat Juragan Cikeas!

Jejak Digital Buzzer Hambalang Dibongkar, Netizen Ketus: Penjilat Juragan Cikeas! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Baru-baru ini netizen bongkar buzzer Hambalang, tidak hanya itu, jejak digital keberadaan buzzer buzzer Cikeas juga dibongkar.

Diketahui, saat ini media sosial disibukkan dengan adanya buzzer. Kali ini, para buzzer Cikeas dan Hambalang juga mulai dibongkar netizen.

Diketahui, istilah Cikeas merupakan sebutan yang melekat kepada keluarga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Bantah Luhut, Demokrat: Dulu Kalah Pemilu Megawati Tak Cuma Kritik, ia Kerahkan Demo SBY!

Lewat unggahannya di Twitter, Selasa 27 Juli 2021, netizen ChusnulCh_ membagikan empat foto tangkapan layar terkait aktivitas buzzer Hambalang Cikeas.

Adapun dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut menyinggung kelakuan buzzer Hambalang yang menurutnya diisi oleh para penjilat juragan Cikeas.

“Kelakuan buzzer Hambalang, para penjiIat juragan Cikeas,” cuit netizen ChusnulCh_, disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Kamis (29/7/2021).

Selain itu, netizen tersebut juga mengungkapkan satu orang buzzer Hambalang Cikeas itu memiliki puluhan akun.

“Satu orang punya puluhan akun. BuzzeRp teriak buzzeRp,” tuturnya.

Dilihat dari unggahan netizen tersebut, tampak dua foto tangkapan layar berisi pesan dari sejumlah pengikut grup WhatsApp (WA) Viral Cyber Squad.

Dalam dua foto itu juga terlihat isi pesan pengikut grup WA itu menyebut tagar ‘Demokrat Semakin Solid’.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini