Angka Covid-19 DKI Jakarta Turun, Anies Baswedan Dapat Apresiasi

Angka Covid-19 DKI Jakarta Turun, Anies Baswedan Dapat Apresiasi Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Anggota DPR Komisi I Fadli Zon memberi apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas pencapaiannya dalam menurunkan angka covid-19 di Ibu Kota.

“Alhamdulilah terjadi penurunan di Jakarta. Selamat atas kerja keras Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ariza Patria,” ujar Fadli dalam akun Twitter-nya dan GenPI.co telah diizinkan mengutip, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Mas Anies Dipuji-puji Gegara RS di DKI, Pokoknya yang Salah Pak Jokowi Kalau Melonjak?

Tidak hanya itu, Politikus partai Gerindra itu juga mengapresiasi seluruh jajaran pemerintah DKI. Khususnya untuk garda terdepan seperti para dokter, perawat, dan nakes.

“Walaupun begitu, tetap waspada dan masalah masih jauh dari selesai, masih tinggi positivity rate,” tutur Fadli Zon.

Seperti diketahui, sebelumnya Anies Baswedan menunjukkan foto perbandingan kondisi IGD di RSUD Duren Sawit sebulan yang lalu.

Anies sangat bersyukur karena dalam foto tersebut keramaian dan kepadatan orang-orang yang terpapar covid-19 menurun drastis.

“Alhamdulillah, atas izin Allah dan sejak kita semua sama-sama mengurangi mobilitas, kegentingan pandemi di Jakarta terus mengalami penurunan,” ujar Anies Baswedan.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: