Dirgahayu Pertama, Octa Investama Berjangka Meluncurkan Promosi Maskapai Taksi

Dirgahayu Pertama, Octa Investama Berjangka Meluncurkan Promosi Maskapai Taksi Kredit Foto:

Dalam rangka dirgahayu pertama, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka menyelenggarakan promosi taxi untuk menjaring klien baru mulai 1 Juli 2021.

Octa Investama Berjangka menggagas ide untuk mempromosikan jasa tradingnya melalui media terbaru maskapai taksi. Promosi taksi ini berlangsung selama sebulan, mulai tanggal 1 Juli 2021 hingga 1 Agustus 2021 dan menggerakkan 50 kendaraan pada saat bersamaan.

"Kami ingin menghadirkan cara lain yang menyenangkan dan langsung dapat dipraktikkan, atau setidaknya mengubah anggapan bahwa trading itu rumit," kata President Director Octa Investama Berjangka Zalfikar Reza Ridwan, Rabu (28/7/2021).

"Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa memulai trading itu bisa semudah naik taksi," tambahnya.

Lebih jauh, Zalfikar mengungkapkan, bahwa taksi ini memiliki desain unik kebiruan Octa Investama Berjangka yang dapat dilihat oleh semua klien potensial. Sehingga tidak mungkin melewatkannya di tengah hiruk pikuk lalu lintas.

"Siapapun bisa mencoba. Saat memasuki taksi dan menikmati perjalanan, penumpang akan menemukan kode QR yang terpampang di kabin mobil," jelasnya.

"Klien dapat memindai untuk mengunduh aplikasi Octa Investama Berjangka Trading dengan mudah dan saat itu juga belajar trading," pungkasnya.

Diketahui, Octa Investama Berjangka telah memperoleh lisensi dari Bappebti Indonesia dan terkenal berkat kondisi trading-nya, teknologi mutakhir, dan perhatian besar pada keamanan.

Sebagai hasil kerja kerasnya, baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Best Client Fund Security (keamanan terbaik untuk dana klien) di Indonesia oleh Capital Finance Internasional, sebuah pengamat bisnis internasional yang berbasis di London.

Perusahaan ini juga termasuk top 5 OTC Broker Award oleh Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX).

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: