Renos.id Melebarkan Sayap Bisnis ke Indonesia

Renos.id Melebarkan Sayap Bisnis ke Indonesia Kredit Foto: Renos.id

Setelah sukses di Thailand, Renos.id optimis untuk mengembangkan sayap bisnisnya dengan hadir di Indonesia.

Renos.id  merupakan sebuah marketplace online pertama di Indonesia yang memberikan solusi bagi masyarakat untuk memperoleh produk dan jasa kebutuhan rumah home living & home improvement yang berkualitas dengan beragam pilihan.

Baca Juga: Gandeng BCA Digital dan Blibli, CFG Luncurkan Layanan BaaS

Renos.id juga menjadi sebuah platform bagi para penjual produk furniture, dekorasi, dan bahan bangunan untuk memasarkan produk mereka.

President Director PT Renos Marketplace Indonesia, Chonlak Mahasuvirachai mengatakan kehadiran Renos.id untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan rumah impian dengan lebih mudah, aman, dan nyaman secara online serta menjadi platform bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk home living mereka.

“Pada masa pandemi saat ini, di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kebutuhan akan hunian yang nyaman semakin meningkat. Kami hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkannya dengan aman dan nyaman,” ujar dia pada Selasa (27/7/2021).

Ia menambahkan Renos.id memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih produk, membandingkan harga, dan bertransaksi dengan aman dan nyaman. Selain itu, Renos.id juga menyediakan jasa end-to-end delivery, instalasi, dan konsultasi yang terintegrasi.

Renos.id juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya  memiliki puluhan penjual yang terpilih untuk memasarkan produknya. Selanjutnya penggunaan teknologi artificial intelligence yang mampu memberikan sistem analisis kinerja penjualan.

 “Sehingga memberikan wawasan pasar yang lebih baik untuk para penjual dalam mengembangkan bisnisnya. Hal ini juga tentunya akan mendorong kemajuan perekonomian digital di Indonesia,”tegasnya,

Country Director Renos.id Adimarta menambahkan Renos.id berkomitmen untuk menjadi platform belanja barang dan jasa rumah tangga online yang mudah, aman, nyaman, serta terpercaya bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hunian mereka.

Selain itu, Renos.id juga senantiasa berupaya mendukung pemerintah dalam mendorong peningkatan ekonomi digital di Indonesia dengan memberikan ruang bagi pelaku usaha kebutuhan rumah untuk mengembangkan bisnisnya.

“Kami memiliki misi untuk dapat berkontribusi menjadi katalis kemajuan ekonomi digital Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang dapat memfasilitasi pelaku usaha lokal, baik UMKM maupun skala besar, di bidang kebutuhan rumah tangga agar dapat menjangkau pasar lebih luas dengan transaksi yang transparan, aman, dan nyaman," jelasnya.

Sekedar informasi setelah meraih kesuksesan di Thailand sejak 2018 dengan nama Nocnoc.com, Renos.id mulai beroperasi di Indonesia pada Juni 2021.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: