Janda dari Miliarder Ini Tiba-tiba Jual Rumah Mewah Rp550 M, Ada Apa?

Janda dari Miliarder Ini Tiba-tiba Jual Rumah Mewah Rp550 M, Ada Apa? Kredit Foto: House Beautiful/UNLIMITED STYLE REAL ESTATE PHOTOGRAPHY

Mantan istri miliarder Bill Gross, Sue Gross baru saja menjual resort pribadinya di Beverly Hills. Resort tersebut dibeli tiga tahun lalu dari pasangan artis Ellen DeGeneres dan Portia, istrinya. 

Sue Gross mendaftarkan resort bergaya modern pada abad pertengahan ini ke pasar senilai USD38 juta atau senilai Rp550 miliar. Resort ini memiliki luas 5.286 m persegi dan terletak di belakang North Alpine Drive.

Dilansir dari Wall Street Journal di Jakarta, Rabu (28/7/21) Sue membeli rumah ini berkisar pada harga USD35 juta atau sekitar Rp507 miliar pada tahun 2018 lalu. Kemudian, ia merenovasinya.

Baca Juga: Korupsi Dana Pemerintah, Miliarder Iran Ini Terancam Hukuman Mati, Tapi... Ada yang Janggal!

Rumah di daerah Los Angeles County ini digambarkan sangat mewah sehingga cocok sebagai tempat untuk melarikan diri tanpa harus meninggalkan kota. Rumah ini dibangun dengan tujuan berlibur dan beristirahat.

Rumah dengan 4 kamar pribadi ini dijual oleh Sure karena ia tengah menunggu proses pembangunan rumah selanjutnya yang tidak berada jauh dari rumahnya yang sekarang. Rumah tersebut dibangun dan didesain berdasarkan seleranya.

Adapun desain interior yang membantu proses rumah mewah tersebut adalah Sheldon Harte. Sementara manager properti sekaligus kontraktor umumnya adalah Justin Krzyston. 

Renovasi tersebut akan menambahkan perapian batu kapur di ruang tamu dan 2 kamar mandi tambahan. Ada juga sistem rumah pintar yang dimasukkan ke dalam beberapa properti miliknya.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: