Denny Darko Ramal Kondisi PPKM, Ternyata Pak Jokowi Didesak Pihak...

Denny Darko Ramal Kondisi PPKM, Ternyata Pak Jokowi Didesak Pihak... Kredit Foto: GenPI

Magician Denny Darko kembali meramal kondisi pandemi covid-19 saat PPKM diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

Melalui kartu tarot analannya, Denny menyebutkan Presiden Jokowi sedang mengambil langkah besar.

Baca Juga: Kasus Rasis di Papua, Natalius Pigai Sebut-sebut Jokowi dan Risma

"Saya lihat Pak Presiden mendapat tekanan dari WHO untuk memperketat kebijakan PPKM," ucap Denny di YouTube miliknya dikutip GenPI.co, Selasa (27/7).

Denny menjelaskan meski mendapat desakan dari luar, Presiden Jokowi lebih mementingkan kesejahteraan rakyat.

Sebab, Denny melihat Jokowi bukan tidak mau mendengar, melainkan ingin membaca gerakan covid-19.

"Kita tahu PPKM level 4 ini diperpanjang dengan adanya kelonggaran. Nah, ini menjadi konsen Jokowi untuk mementingkan rakyat terlebih dahulu," tambahnya.

Menurut Denny, perpanjangan PPKM level 4 ini bertujuan untuk melihat hasil dari penurunan yang diprediksi menurun sejak 25 Juli 2021.

Dengan demikian, dia meyakini Presiden Jokowi membaca dengan baik laju covid-19 supaya lebih bisa dikendalikan hingga 2 Agustus.

"Anjuran WHO dua pekan pengetatan, tetapi Jokowi mengininkan perpanjangan dari 20 hingga 25 Juli. Selanjutnya, diperpanjang lagi hingga 2 Agustus untuk melihat hasil penurunan," imbuhnya.

Oleh karena itu, Denny menyebut kepada seluruh masyarakat untuk sabar menantikan penerununan covid-19 serta program vaksinasi massal.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: