Yusri: Masak Polri Nungguin 1.000 Orang Makan di Warteg, Lama-Lama Bisa Habis!

Yusri: Masak Polri Nungguin 1.000 Orang Makan di Warteg, Lama-Lama Bisa Habis! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Polda Metro Jaya mengklaim pihaknya akan turut serta mengawasi kebijakan durasi 20 menit aturan makan di tempat khusus warung makan, warung tegal (warteg), pedagang kaki lima, lapak jajanan dan sejenisnya.

Namun, nampaknya hal ini bukanlah hal mudah. Polda Metro Jaya menyebut anggotanya bisa habis jika harus memelototi semua warung makan yang ada di wilayah hukumnya satu persatu.

"Kami masih terus melakukan operasi yustisi, kegiatan patroli woro-woro. Kalau kamu bilang ngawasi, warungnya ada 1.000 terus TNI-Polri nungguin 1000-nya orang makan, satu dua menit, lima menit habis semua polisi lama-lama," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 27 Juli 2021.

"Jadi sama-sama kita sinergitas antara masyarakat, aparat, pemerintah daerah. Ini upaya kalau sudah sinergi bersama-sama berkolaborasi memutus mata rantai dengan niatan kita sama-sama semuanya Insya Allah akan selesai (pandemi COVID-19)," ujar dia.

Seperti diketahui, Pemerintah resmi memperpanjang PPKM Level 4 di beberapa wilayah di Jawa dan Bali hingga 2 Agustus mendatang guna menekan laju penularan virus corona.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini