OJK Gandeng BI, Forkom IJK, BMPD, dan Dinkes Percepat Vaksinasi di Sumut

OJK Gandeng BI, Forkom IJK, BMPD, dan Dinkes Percepat Vaksinasi di Sumut Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 5 Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) bersama Bank Indonesia, Forkom IJK, BMPD, dan Dinas Kesehatan mengakselerasi pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara.

Kepala OJK Regional 5 Sumbagut yang juga Ketua Pengarah Forkom IJK Sumut, Yusup Ansori mengatakan OJK dan Bank Indonesia memperoleh alokasi sebanyak 1.920 vial vaksin dari Kementerian Kesehatan. Satu vial vaksin itu isinya 10 dosis. Baca Juga: Punya Sengketa di Industri Keuangan? OJK Minta Jangan Sebar ke Media Sosial, Bahaya Bro...

“Ini untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara dengan target sasaran 19.020 peserta yang ditujukan untuk seluruh pegawai di sektor jasa keuangan dan sistem pembayaran beserta keluarganya termasuk nasabah SJK dan masyarakat,” katanya, Senin (26/7/2021). Baca Juga: OJK Yakin Ekonomi Digital RI Terbesar Se-Asia Tenggara, HT: Cabang Bank Digital di Setiap Rumah

Dikatakannya, rangkaian program vaksinasi yang dilakukan secara intensif dan diperluas ke seluruh kabupaten/kota ini merupakan wujud komitmen dan kontribusi OJK bersama Bank Indonesia dan Industri Jasa keuangan dalam mendukung program vaksinasi pemerintah.

“Dukungan ini juga untuk mengakselerasi pencapaian kekebalan kelompok (herd immunity) khususnya di sektor jasa keuangan yang merupakan salah satu sektor esensial guna mempercepat pemulihan dan pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: