Bahaya Banget Buat Pemerintahan Jokowi, Denny Darko Sampai Minta BIN Turun Tangan

Bahaya Banget Buat Pemerintahan Jokowi, Denny Darko Sampai Minta BIN Turun Tangan Kredit Foto: Instagram/Joko Widodo

Magician Denny Darko kembali meramal terkait kondisi Indonesia pasca ada usulan demo Jokowi End Game di Jakarta. Menurutnya, meski demo tidak berlangsung, pemerintah perlu mewaspadai gerakan tersebut lebih jauh.

Melalui kartu tarot andalannya, Denny membongkar gerakan yang menginginkan perpecahan di Indonesia.

Baca Juga: Ciri-Ciri Rakyat Malas Dibongkar Denny Siregar, Tiap Laper Pengennya Turunkan Jokowi

"Mereka ini bahaya banget, yang mana sengaja mengajak orang untuk berkerumun, padahal Covid-19 masih tinggi," ucap Denny di YouTube-nya, dilansir dari GenPI.co Senin (26/7).

Denny menjelaskan, orang di balik usulan tersebut berupaya untuk memecah belah bangsa saat pandemi Covid-19. Dia menyayangkan terhadap usulan tersebut memiliki kejahatan di dalamnya.

"Kejahatan mereka ialah mengatasnamakan rakyat untuk memicu perpecahan melalui demo itu," jelasnya. Dengan demikian, kata dia, Badan Intelijen Negara (BIN) harus segera membongkar orang atau kelompok di balik seruan tersebut.

Sebab, Denny meyakini bila kegaduhan tersebut dikendalikan elite politik yang memberi dana. "Pihak elite ini juga dikuasai oleh kalangan luar. Jadi, sudah terorganisasi dengan baik," imbuhnya. 

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: