Gandeng Enesis Group, CFO Club Indonesia Ajak Pelaku UMKM Sukseskan Vaksinasi

Gandeng Enesis Group, CFO Club Indonesia Ajak Pelaku UMKM Sukseskan Vaksinasi Kredit Foto: CFO Club

CFO Club Indonesia, sebuah asosiasi profesional yang beranggotakan para Chief Financial Officer dari korporasi-korporasi strategis di Indonesia, bersama dengan Enesis Group mengundang para pelaku UMKM untuk mengikuti vaksinasi di Sentra Vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur, sejak 21 Juni hingga 8 Juli 2021.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan bahwa pelaku UMKM merupakan salah satu penggerak roda ekonomi.

Baca Juga: Vaksin dalam Bentuk Pil dan Inhaler? Mungkin Bisa Terjadi, sebab Progres Para Ilmuwan...

Mereka beresiko tinggi terpapar karena tetap harus bekerja di masa pandemi ini sehingga perlu segera divaksin untuk meningkatkan imunitas mereka.

CFO Club Indonesia mendukung inisiatif vaksinasi ini dan menyediakan doorprize senilai total Rp10.000.000, untuk diberikan kepada 20 peserta vaksin masing-masing sebesar Rp500.000.

Doorprize ini diharapkan bisa membantu meringankan pelaku UMKM dalam menghadapi dampak pandemi dan PPKM.

Sentra Vaksinasi Enesis digelar dengan harapan membantu terwujudnya herd imunnity serta membantu pemulihan ekonomi nasional, dan merupakan hasil kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Pemerintah Provisini DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Pulogadung, Jakarta International Equestrian Park dan Medithru.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini