Wah, Ngeri Nih! Tesla Bakal Tindak Lanjuti Postingan yang Menjelekkan Elon Musk

Wah, Ngeri Nih! Tesla Bakal Tindak Lanjuti Postingan yang Menjelekkan Elon Musk Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Divisi energi bersih Tesla, Tesla Energy memiliki tim untuk memindai internet terkait keluhan pelanggan dan orang-orang yang menjelek-jelekkan CEO mereka, Elon Musk. Ini menurut laporan Insider terbaru.

Dua mantan karyawan secara anonim menceritakan pekerjaan mereka. Selain menyelesaikan masalah yang dikeluhkan pelanggan secara online, mereka juga diinstruksikan untuk meminta pelanggan menghapus postingan mereka.

Untuk diketahui, Tesla Energy merupakan anak perusahaan Tesla yang bergerak di sektor energi ramah lingkungan. Salah satu produk unggulan mereka adalah panel surya untuk rumah dan industri.

Baca Juga: Dengan Tegas Kekasih Elon Musk, Grimes Sampaikan... Elon Musk Bukan Sugar Daddy-nya!

Dilansir dari Gizmodo di Jakarta, Senin (26/7/21) tim tersebut terdiri dari lebih dari 20 karyawan. Mereka ditugaskan mencari keluhan pelanggan di media sosial dan situs review. Secara terpisah, tim yang beranggotakan sembilan orang mencari posting yang menjelek-jelekkan Elon Musk.

Mantan manajer Tesla Energy hingga tahun lalu mengatakan bahwa staf yang ditugaskan untuk menjelajahi media sosial akan mencari lewat tagar #TeslaEnergy #Elon dan apa saja yang berkaitan dengan Tesla dan Elon Musk.

Mantan manajer tersebut mengatakan bahwa pelanggan terkadang dapat menerima respons yang lebih cepat dengan mengeluh di media sosial daripada melalui saluran layanan resmi pelanggan Tesla.

Salah satu pelanggan mengatakan ia disarankan oleh manajer Tesla Energy untuk mengeluh di media sosial setelah mengalami masalah dengan kontrak panel surya.

"Dia mengatakan kepada saya untuk online dan mengeluh ... di Twitter atau Facebook, karena dia mengatakan satu-satunya hal yang didengarkan perusahaan ini adalah sentimen media sosial," kata pelanggan yang tidak ingin disebutkan namanya.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: