Film Horor Psikologis yang Mungkin Ingin Dihindari, Yang Bernyali Silakan!

Film Horor Psikologis yang Mungkin Ingin Dihindari, Yang Bernyali Silakan! Kredit Foto: Unsplash/Daniel Jensen

Banyak orang menyukai film horor psikologis. Cukup menarik merasakan ketakutan sekaligus berpikir keras tentang apa yang terjadi di film yang sedang ditonton itu? 

Dari begitu banyak film horor psikologis, ada beberapa yang mendapat pujian kritis, atau hanya bagus, bahkan buruk.

Baca Juga: Film Horor Terbaik di Netflix untuk Ditonton Saat Ini

Dari sekuel yang tidak perlu, reboot, hingga kisah monster yang menggabungkan cerita asal penjahat horor, banyak pilihan film horor psikologis buruk, yang terkadang membuat Anda berpikir untuk membaca ringkasannya terlebih dahulu.

Tetap saja, terkadang yang terbaik adalah menghadapi situasi dengan persiapan sebaik mungkin. Dilansir di laman Gamespot, berikut lima film horor psikologis yang mungkin ingin Anda hindari: 

1. The Happening

M Night Shyamalan menjadi meme selama bertahun-tahun karena twist-nya yang menarik dan akhir mengejutkan dari filmnya.

Dalam horor psikologis yang benar-benar melewatkan topik, The Happening adalah pilihan utama. Anda jangan merasa lebih konyol dibandingkan tanaman yang membenci orang tertentu.

2. The Bye Bye Man

Orang mengatakan Anda tidak boleh menilau buku dari sampulnya. Laman Gamesport lantas menyampaikan rasa hormat untuk film yang memiliki judul konyol itu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini