Berita Baik untuk Anak Buah Moeldoko: Saatnya Merapat ke Jokowi!

Berita Baik untuk Anak Buah Moeldoko: Saatnya Merapat ke Jokowi! Kredit Foto: Antara/Endi Ahmad

Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS mengatakan, sudah saatnya anak buah Moeldoko yang kini berada di Partai Demokrat versi KLB merapat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, Fernando menilai mereka punya kapasitas yang baik dalam bekerja.

Misalnya, Marzuki Alie, Jhonny Allen Marbun, dan Darmizal. "Kader Demokrat versi KLB bisa saja dipercayai menempati posisi di kementerian," kata Fernando kepada GenPI.co, Rabu (21/7).

Baca Juga: Parpol Incar Posisi Tito Karnavian, Pengamat Tegas: Pak Jokowi, Bilang Tidak!

Pengamat politik ini membeberkan, ada sejumlah kementerian yang cocok dinahkodai oleh kader Demokrat versi KLB. Misalnya, di Kementerian Perdagangan dan Kementerian Investasi.

"Sebab, dua menteri itu layak dicopot akibat kunjungan mereka ke Amerika beberapa waktu lalu," katanya.

Seperti diketahui, Menteri Perdagangan M Luthfi dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia plesiran ke Amerika Serikat di tengah pandemi yang makin memuncak di Indonesia.

Keduanya diketahui sedang mencari investor dan investasi di Negeri Paman Sam tersebut. Namun, kepergian mereka ke Amerika dinilai Fernando tidak etis. Sebab, kondisi dalam negeri sedang kritis akibat pandemi.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini