Cantik dan Elegan, Perkenalkan Delphine Arnault, Putri Mahkota Pewaris Brand Mewah LVMH

Cantik dan Elegan, Perkenalkan Delphine Arnault, Putri Mahkota Pewaris Brand Mewah LVMH Kredit Foto: Instagram/Pop Abe

Berbicara soal industri fashion, tak ada keluarga yang sekuat keluarga Arnault. Bernard Arnault adalah orang terkaya kedua di dunia setelah Jeff Bezos, menurut Forbes. Keluarganya mengendalikan Louis Vuitton Moët Hennessy (LVMH), konglomerat barang mewah dari industri fashion, parfum dan kosmetik, anggur dan minuman beralkohol, serta jam tangan dan perhiasan.

Meski bisnis bernilai miliaran dolar itu masih dipimpin Bernard Arnault, tetapi ia mendapat banyak bantuan dari keluarganya, salah satunya putrinya Delphine Arnault yang sata ini duduk di komite eksekutif LVMH dan merupakan salah satu pewaris ke LVMH.

Baca Juga: Jadi Orang Terkaya di Dunia, Bos LVMH Bernard Arnault Bagikan Kunci Sukses Kantongi Rp2.700 T

Dilansir dari South China Morning Post di Jakarta, Senin (28/6/21) Delphine adalah wanita berusia 46 tahun lulusan EDHEC Business School terkemuka di Lille, Prancis, dan London School of Economics. Sebelum mengambil peran dalam bisnis keluarga, ia bekerja selama dua tahun di perusahaan konsultan internasional McKinsey & Co di Paris.

Saat bergabung dengan LVMH, dia mengambil peran sebagai direktur pengembangan di bawah desainer John Galliano. Setelah satu tahun, ia diangkat sebagai wakil direktur pelaksana Christian Dior Couture.

Dalam industri ini, Delphine dipandang sebagai pengasuh bakat baru, dengan bakat untuk menemukan dan merekrut desainer bertangan emas. Banyak dari mereka yang dia temukan telah menjadi nama besar, termasuk Raf Simmons (co-creative director Prada) dan Nicolas Ghesquière (direktur artistik Louis Vuitton).

Delphine juga bertanggung jawab atas penemuan Marine Serre, desainer yang sedang naik daun yang tengah populer di kalangan selebriti seperti Beyoncé, Adele, Kylie Jenner, dan Blackpink.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini