Novel 212 Ngamuk Dengar Vonis Habib Rizieq Hingga Bilang Rezim Gila, Ferdinand Ikut Ngamuk!

Novel 212 Ngamuk Dengar Vonis Habib Rizieq Hingga Bilang Rezim Gila, Ferdinand Ikut Ngamuk! Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Politisi Ferdinand Hutahaean merespons pernaytaan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin yang menyebut Republik Indonesia dan rezim saat ini sudah gila.

Hal tersebut dikatakan Novel terkait vonis penjara 4 tahun terhadap eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihan, dalam kasus tes swab, di RS Ummi Bogor.

Karena itu, ia menilai pernyataan Novel tersebut merupakan bentuk penghinaan terhadap bangsa Indonesia. Baca Juga: Konspirasi di Balik Vonis 4 Tahun Penjara Pentolan Eks FPI: Habisi Rizieq Shihab!

“Pernyataan Novel Bamukmin ini menurut saya adalah bentuk pelecehan dan penghinaan kepada Bangsa,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (26/5/2021). Baca Juga: Pas Dengar Habib Rizieq Divonis Penjara 4 Tahun, Tokoh Tionghoa Kecewa Banget, Sangat Melukai..

Lanjutnya, ia mengatakan jika pernyataan Novel Bamukmin tersebut sangat tak pantas diucapkan.

“Menyebut negara ini dgn kalimat “Republik Gila” sungguh tak pantas, melecehkan dan menista,” tuturnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini