Ade Armando Ucap Syukur Pemimpin Teror ke Umat Kristen dan Tionghoa Divonis Penjara...

Ade Armando Ucap Syukur Pemimpin Teror ke Umat Kristen dan Tionghoa Divonis Penjara... Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Dosen Ilmu Komunikasi UI, Ade Armando mengucap syukur atas vonis empat tahun penjara yang dijatuhkan kepada Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) terkait kasus tes swab, RS Ummi Bogor.

“Alhamdulillah Rizieq Shihab akhirnya divonis masuk penjara 4 tahun,” ucapnya dalam video di YouTube Cokro TV, seperti dilihat, Jumat (25/6/2021). Baca Juga: Nggak Ada Takutnya Nih Orang, Keras Belain Habib Rizieq, Sampai Presiden Jokowi Diancam di..

Lanjutnya, ia pun berharap hukuman tersebut bisa memberikan efekjera kepada Habib Rizieq.

“Kita tentu berharap vonis ini tidak saja memberikan efek jerah kepada Rizieq, tetapi kepada siapa pun orang di Indonesia ini yang menyebar kebencian dan permusuhan atas dasad agama,” ucap dia. Baca Juga: Loyalisnya Bentrok dengan Polisi, Gak Nyangka! Begini Reaksi Habib Rizieq: Selamat Tinggal...

Lebih lanjut, ia menilai dengan putusan tersebut, mengartikan bhawa negara tidak main-main dalam menumpas kelompok radikal dan ekstrimis.

“Sudah terlalu lama negara ini diteror oleh kelompok pemecah bela bangsa. mereka sudah lama menyebarkan ketakutan dan kebencian untuk waktu yang lama, rakyat berharap negara hadir untuk mencegah kehancuran indonesia. Kini doa rakyat dipenuhi,” ujar dia.

Tambah dia, penjara 4 tahun merupakan hal yang baik demi kelangsungan hidup masyarakat Indonesia. 

“Rizieq adalah ancaman buat Indonesia. Dia adalah Imam besar yang memimpin teror terhadap kaum minoritas, umat Kristen, Tionghoa, kaum yang berfikir berbeda,” ucapnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini