Bikin Kaget! Ngabalin Tetiba Buka-bukaan Soal Jokowi: Dalam Malam-Malam Panjangnya...

Bikin Kaget! Ngabalin Tetiba Buka-bukaan Soal Jokowi: Dalam Malam-Malam Panjangnya... Kredit Foto: Instagram/Ali Mochtar Ngabalin

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mendadak membeberkan hal yang mengejutkan terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ali Ngabalin blak-blakan mengungkapkan melihat kantong mata Presiden Jokowi menghitam.

Ali Ngabalin pun menduga bahwa ini sebagai dampak Presiden Jokowi kurang tidur lantaran memikirkan solusi terbaik pengendalian Covid-19.

Baca Juga: Hobinya Dorong-Dorong Jokowi jadi Presiden Tiga Periode, Qodari Akhirnya Dipolisikan

"Presiden juga lagi kurang tidur. Kelihatan dari kantong matanya, kami sangat tahu itu, situasi seperti ini beliau kurang tidur," jelas Ali Ngabalin dalam keterangannya, Minggu (20/6).

Menurut Ali Ngabalin, Presiden Jokowi saat ini tengah mendengar seluruh masukan terkait lonjakan angka kasus Covid-19. Khususnya, pertimbangan para ahli yang nantinya akan menentukan arah kebijakan diambilnya.

"Paling penting bahwa dalam mengambil keputusan soal ini presiden selalu meminta masukan dan analisa dari epidemiologi," ungkap Ali Ngabalin. Tak hanya itu, Ali Ngabalin juga meyakini, Presiden Jokowi terus meminta bantuan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap munajatnya.

Menurut Ali Ngabalin, bantuan Tuhan mampu memberi kekuatan dalam menghadapi situasi sesulit apapun. "Selain usaha dan pikiran pasti beliau menghadapi dalam malam-malam panjangnya bermunajat kepada Allah menghadapi situasi seperti ini," ujar Ali Ngabalin.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini