Warga Jakarta Utara Ambruk Tewas Mendadak dalam Kondisi Positif COVID

Warga Jakarta Utara Ambruk Tewas Mendadak dalam Kondisi Positif COVID Kredit Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya

Seorang warga Sunter Agung Jakarta Utara, ambruk dan tewas secara mendadak saat baru saja beberapa meter keluar dari rumahnya yang berlokasi di Jalan Melati, Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Senin 21 Juni 2021 siang.

Hasil pemeriksaan domisili terhadap orang yang tewas akibat COVID-19 tersebut, diketahui bukan warga asli kelurahan Sunter Agung Jakarta Utara.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Nabi Pasaribu usai pihaknya melakukan penelusuran ke Kelurahan Sunter Agung.

Disisi lain, oleh pihak keluarganya, orang yang meninggal akibat COVID tersebut juga tidak dilaporkan bahwa korban telah terpapar COVID-19.

"Jadi dia itu tidak pernah terdata di Sunter Agung. Anaknya sudah isolasi mandiri di Wisma Atlet, ada istrinya, tapi tidak ada yang melapor, dan baru terdata setelah ditemukan meninggal," ujar Ghulam dikonfirmasi, Rabu 23 Juni 2021.

Ghulam mengatakan pihaknya mendapatkan adanya orang yang tewas terpapar COVID-19 dan ambruk seketika usai keluar dari rumahnya, pada Senin siang 21 Juni 2021 lalu.

Polisi yang tiba di lokasi tempat kejadian langsung mengisolasi lokasi sekitar, untuk mengantisipasi adanya penularan virus COVID-19.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini