Maharani Kemala Belikan Ivan Gunawan Tas Rp84 Juta, Igun: Murah Kan!!

Maharani Kemala Belikan Ivan Gunawan Tas Rp84 Juta, Igun: Murah Kan!! Kredit Foto: INstagram/Kadek Maharani Kemala Dewi

Crazy rich Bali, Maharani Kemala saat shopping sampai mendapat perlakuan khusus yakni toko ditutup demi kenyamanan wanita 33 tahun yang biasa disapa Mami Rani ini. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Mami Rani yang bertajuk "TOKO SAMPE TUTUP KALAU MAMI RANI BELANJA!!!".

Tak sendiri, Mami Rani berbelanja dengan Ivan Gunawan (Igun). Igun sampai terkaget-kaget melihat Mami Rani membawa uang tunai Rp500 juta di koper besar untuk renovasi kolam renang Igun. Selain itu, Igun juga meminta tas seharga Rp84 juta yang dibelikan oleh Mami Rani.

"Tuh, murah kan!!" ujar Igun.

Baca Juga: Maharani Kemala Takjub dengan Koleksi Tas Istri Ruben Onsu, Sarwendah: Lebih Murah dari Tas Kamu!

Mami Rani tak hanya berbelanja baju, tetapi juga berbelanja aksesoris mewah berlimpah. Tak puas di satu toko, Mami Rani melipir kembali berbelanja sepatu empat pasang dengan total lebih dari Rp58 juta. Bahkan, ketika salah satu sepatu yang ingin dibeli Mami Rani disko 20 persen, Mami Rani menolak dan hanya ingin harga normal.

"Aku bingung, Mam, ternyata Mami Rani sekali belanja bisa Rp300 juta yah," celetuk Ivan Gunawan yang membuat rakyat jelata meronta-ronta.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini