Wali Kota Surabaya Langsung Beraksi Soal Demo Warga Madura Tolak Tes Antigen di Suramadu

Wali Kota Surabaya Langsung Beraksi Soal Demo Warga Madura Tolak Tes Antigen di Suramadu Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi segera berkoordinasi dengan Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron terkait kebijakan penyekatan di Jembatan Suramadu.

"Jika langkah itu sudah dapat berjalan dan penularan-nya landai maka tidak perlu lagi ada penyekatan di Suramadu," ujar Eri Cahyadi usai pertemuan tertutup dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Kepala Daerah Gerak Cepat Tingkatkan Ketersediaan Ruang Rawat Pasien Covid-19

Pertemuan tersebut digelar tidak lama setelah adanya unjuk rasa warga mengatasnamakan "Koalisi Masyarakat Madura Bersatu" ke Balai Kota Surabaya yang salah satunya menuntut penghentian tes usap antigen di Suramadu.

Eri Cahyadi menyampaikan secepatnya berkoordinasi dengan Bupati Bangkalan, dan nantinya deteksi COVID-19 dilakukan di tingkat mikro atau di desa masing-masing.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini