Alfedri-Husni Resmi Dilantik, Wasekjen PAN Berharap Begini...

Alfedri-Husni Resmi Dilantik, Wasekjen PAN Berharap Begini... Kredit Foto:

Ketua DPW PAN Provinsi Riau Alfedri resmi dilantik menjadi Bupati Siak. Alfedri dilantik bersama Husni Merza sebagai Wakil Bupati Siak.

Menanggapi ini, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN dr. Irvan Herman mengaku bahagia dan bangga Alfedri kembali diberikan amanah untuk melayani rakyat Siak.

"Pertama kami di PAN Riau maupun DPP bahagia Saudaraku Alfedri kembali diberikan amanat memimpin Siak. Ini kebanggan tersendiri bagi kader PAN Riau," jelas Irvan Herman saat ditemui usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak di Pendopo Gubernur Riau, Pekanbaru (21/20/21).

Irvan berharap setelah dilantik pasangan Alfedri-Husni Merza langsung fokus bekerja untuk masyarakat Riau.

“Selamat bekerja, lanjutkan pengabdian kepada masyarakat Siak,” lanjut Irvan

Bagi irvan, Alfedri adalah salah satu keder terbaik PAN Riau yang kini diwakafkan untuk melayani rakyat Siak.

Sebelumnya, kemenangan Alfedri-Husni Merza ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak melalui rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilkada 9 Desember lalu, Selasa (15/12/2020).

Pasangan calon nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza meraih suara tertinggi yakni 101.109 atau 56,13 persen. Pasangan ini menyapu bersih dan menang di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini