Jeff Bezos Makin Kehilangan Wibawa, Roketnya Ditertawakan dan Dibilang Mirip Kemaluan

Jeff Bezos Makin Kehilangan Wibawa, Roketnya Ditertawakan dan Dibilang Mirip Kemaluan Kredit Foto: BBC

Orang terkaya dunia, Jeff Bezos akan terbang ke luar angkasa bulan depan dengan roket buatan perusahaannya, Blue Origin. Tetapi, roket bernama New Shepard ini justru menjadi bahan ledekan orang-orang. Beberapa waktu lalu, penyiar terkenal Karl Stefanovic mentertawakan wujud roket tersebut.

"Bukankah (roket) itu kelihatannya aneh bagimu, atau bagi aku saja?" katanya kepada rekannya, Ally.

Keduanya pun tertawa. Bentuk roket New Shepard ini disebut mirip dengan kemaluan pria dalam wujud raksasa. Bahkan, bentuk roket tersebut juga ramai di Twitter.

Baca Juga: Berawal dari Star Trek, Jeff Bezos Sudah Bermimpi ke Luar Angkasa Sejak 27 Tahun Lalu

"Apa cuma aku atau ada yang merasa roket Jeff Bezos ini mirip dengan kemaluan raksasa?" tulis seorang netizen, sebagaimana dikutip dari New York Post di Jakarta, Senin (21/6/21).

Presenter terkenal, Piers Morgan, juga turut memosting foto tersebut dan memuji Bezos memiliki keberanian setara dengan kepintaran otaknya. Namun, ada saja netizen yang 'iseng' di kolom komentar.

"Melihat wujudnya, sepertinya bijinya jatuh terlepas," tulis netizen lain. “Tetapi apakah roket itu memiliki biji yang sesuai dengan bentuknya?” tanya lainnya.

Media The Guardian juga turut mengomentari hal serupa. Sebagaimana diketahui, Bezos dan saudaranya akan melakukan perjalanan ke luar angkasa oleh perusahaan Blue Origin-nya, pada 20 Juli.

"Sejujurnya, itu lebih mirip kemaluan laki-laki daripada roket lain yang pernah dibuat. Saya tidak tahu apakah kita harus memberitahunya atau tidak." tulis media tersebut.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini