Siarkan Pertandingan Piala Eropa, Audience Share Televisi MNC Makin Membumbung Tinggi

Siarkan Pertandingan Piala Eropa, Audience Share Televisi MNC Makin Membumbung Tinggi Kredit Foto: Sindonews

Stasiun televisi iNews mmenjadi salah satu Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung 12 Juni sampai 12 Juli 2021. Hal tersebut pun membuat pangsa pemirsa (audience share) iNews unit bisnis dari PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) kian membumbung tinggi dan menempatkan iNews di nomor satu stasiun televisi informasi dan olahraga di Tanah Air.

Hal ini dapat dilihat pada hari pertama pertandingan yang disiarkan iNews, yaitu laga Turki melawan Italia yang meraih audience share 11,87%.

Selanjutnya, pertandingan Prancis versus Jerman meraih audience share 18,04% dan menjadi raihan tertinggi sejak penayangan hari pertama sampai hari ini.

Baca Juga: Siarkan Pertandingan Piala Eropa, Penonton Televisi Milik Hary Tanoe Langsung Melambung

“Kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada #iNews dalam menyajikan tayangan informasi dan olahraga yang berkualitas dan menjadikan kami stasiun TV informasi dan olahraga terbaik di Indonesia. Setiap harinya, seluruh tim telah bekerja sangat keras untuk memastikan dapat memberikan program-program informasi dan olahraga yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Dengan iNews sebagai Official Broadcaster EURO 2020 dapat memberikan semangat baru untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkap Managing Director iNews Rafael Utomo, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (21/6/2021).

Baca Juga: MNC Vision Networks Menangkan Hak Siar Televisi Berlanganan untuk Tayangkan Piala Eropa

“Kami juga mempersiapkan tayangan-tayangan olahraga atau sport, baik itu sepak bola, bola voli, biliar, bulutangkis dan cabang olahraga lainnya sebagai komitmen iNews meneruskan euphoria UEFA EURO 2020 ini dan memanjakan penggemar olahraga yang mencari tayangan olahraga berkualitas dan tanpa gangguan,” kata Head of Programming iNews Andika Aryo.

iNews, lanjut Rafael, akan terus berkomitmen untuk membenahi dan mempertahankan kepercayaan masyarakat yang telah menjadikan iNews menjadi stasiun TV informasi dan olahraga terbaik di Indonesia.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini