Eng-Ing-Eng, Mas Novel Baswedan Bikin Geger Lagi, Nggak Nyangka! Novel Pernah Diminta...

Eng-Ing-Eng, Mas Novel Baswedan Bikin Geger Lagi, Nggak Nyangka! Novel Pernah Diminta... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan mengaku bahwa dirinya pernah diminta keluar dari lembaga antirasuah tersebut pada tahun 2016 lalu. Ia mengaku bahwa di KPK terdapat pihak-pihak yang tidaka menyukai dirinya.

“2016 saya pernah diminta keluar dari KPK, saya katakan kenapa saya harus keluar dari KPK. Katanya ada orang-orang tertentu yang tidak suka saya di KPK,” katanya, dalam siaran langsung di kanal YouTube Public Virtue Institute, Minggu (20/6/2021). Baca Juga: Pengakuan Mencengangkan Keluar dari Mulut Novel Baswedan, Ternyata Selama Ini KPK Memang . . .

Lanjutnya, ia mengatakan jika dirinya bekkerjja di KPK bkan untuk membuat orang lain menyukai dirinya.  Baca Juga: Ferdinand Semprot Novel Bamukmin Omdo: Gayamu Pel Membendung!

Karena itu, ia pun mencurigai orang yang tidak menyukai dirinya karena tidak suka korupsii diberantas. 

“Saya katakan, lho saya di KPK ini bukan untuk membuat orang lain suka atau apa ya, karena memberantas korupsi pasti tidak disukai koruptor,” katanya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini