Ribuan Karyawan MPMRent Terima Vaksin Covid-19

Ribuan Karyawan MPMRent Terima Vaksin Covid-19 Kredit Foto:

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) telah melaksanakan pemberian vaksinasi tahap pertama bagi seluruh karyawannya melalui Program Vaksinasi Pekerja Sektor Transportasi, yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama dengan Dishub dan Dinkes Tangerang Selatan pada Selasa, 15 Juni 2021 di Alam Sutera Sport Center. 

PMRent adalah anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumen terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun.

Sebagai salah satu perusahaan jasa otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia, MPMRent menyediakan bisnis penyewaan mobil, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat (B2B).

CEO MPMRent, Ivan Hindarko mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mendukung terlaksananya program vaksinasi dari pemerintah yang diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 dan memberikan perlindungan serta kenyamanan bagi para pekerja dalam melakukan aktivitasnya, serta dapat tercipta herd immunity di tengah masyarakat. 

“Selain mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, pemberian, vaksin bagi seluruh karyawan MPMRent adalah wujud kepedulian dan komitmen perusahaan dalam memberikan perlindungan terbaik bagi setiap individu di perusahaan, khususnya karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, seperti driver, customer service, dan sales.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini