Mitsubishi Kembali Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial!

Mitsubishi Kembali Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial! Kredit Foto: Unsplash/ Heshan Perera

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial untuk tipe Xpander dan Xpander Cross. Edisi spesial kali ini mengusung tema Rockford Fosgate Black Edition.

“Edisi spesial kali ini hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni-budaya, dan menikmati hidup dengan musik,” ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Baca Juga: Mitsubishi Perpanjang Tire Campaign, Bisa Dapat Diskon Hingga Bonus Spesial!

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T yang didominasi dengan aksen hitam. Dominasi aksen hitam juga diterapkan pada tipe Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition di bagian eksterior dan interiornya.

Berbeda dengan sebelumnya, edisi spesial kali ini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer) untuk kedua tipe tersebut. 

Model  Xpander Rockford Fosgate Black Edition cocok untuk konsumen muda urban yang memiliki jiwa petualang yang aktif, ekspresif, stylish, dan sporty. Sedangkan model Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition diperuntukkan kepada pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup berpetualang.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Jet Black Mica dan Quartz White Pearl. Untuk varian transmisi otomatis, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp283 juta. Sedangkan untuk varian transmisi manual bisa didapatkan dengan harga Rp273,9 juta. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta dan sebelum insentif PPnBM.

Kemudian, untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga memiliki dua varian warna yaitu Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl yang dapat diperoleh dengan harga Rp312,65 juta untuk OTW Jakarta dan sebelum insentif PPnBM.

Dengan perhitungan insentif PPnBM, Anda berhak memperoleh diskon sebesar 50 persen yang memungkinkan Anda mendapat keringanan harga hingga Rp9 juta. Hal tersebut berlaku sesuai dengan varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan vaktur selama periode Juni-Agustus 2021.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini