Jawaban Ahok Soal Ramai-ramai Aturan Pembatasan Kartu Kredit Buat Bos-bos Pertamina

Jawaban Ahok Soal Ramai-ramai Aturan Pembatasan Kartu Kredit Buat Bos-bos Pertamina Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali jadi sorotan publik pekan ini dengan membeberakan limit kartu kredit korporasi yang diberikan kepadanya dari BUMN minyak tersebut. Nilainya fantastis yaitu hingga Rp30 miliar.

Bukan tanpa alasan, dalam berbagai kesempatan Ahok pun mengatakan bahwa memutuskan untuk blak-blakan ke publik, setelah meminta manajemen untuk menghapus fasilitas kartu kredit korporasi itu bagi petinggi Pertamina.

Baca Juga: Bekas Pendukung Ahok Garis Keras Kini Menyerang: "Jangan Sibuk Urus yang Ecek-ecek!'

Ahok mengatakan, penjelasan mengenai alasan rekomendasi penghapusan fasilitas itu benar adanya seperti yang sedang ramai dibicarakan publik saat ini.

"Sudah dijawab," ungkap Ahok, Rabu Malam, 16 Juni 2021.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini