Pastikan Keamanan, Bos MNC Bank: Motion Banking Pakai Fitur Biometric

Pastikan Keamanan, Bos MNC Bank: Motion Banking Pakai Fitur Biometric Kredit Foto: Ist

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, menghadirkan integrated banking solution yakni MotionBanking. 

COO Digital Business MNC Bank (BABP), Teddy Tee,  mengatakan fitur MotionBanking akan terus dikembangkan hingga menghadirkan ”One Stop Banking Services Apps in Your Hand" dan juga memberikan fitur keamanan yang disiapkan secara matang oleh tim yang andal.  

Baca Juga: Targetkan 10 Juta Nasabah Kilat, Hary Tanoe Beberkan MNC Bank Bakal Kasih . . .

“Keamanan juga menjadi faktor utama di MotionBanking, berkat fitur biometric login yang memungkinkan akses MotionBanking dengan sidik jari ataupun wajah tanpa repot menghafal password serta fitur notifikasi transaksi yang seketika tampil pada layar smartphone,” kata Teddy, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Intip Proyeksi Kinerja dan Road Map MNC Bank Setelah Mengantongi Izin Digital Onboarding dari OJK

Menurutnya fitur yang tersedia pada MotionBanking versi terakhir kian lengkap. Nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila transfer rutin dilakukan, top up e-wallet, bill payment, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen ataupun bunga rendah dengan sangat mudah," 

"Selain kecanggihan fiturnya, alasan kuat lainnya adalah MotionBanking adalah salah satu syarat agar dapat berpartisipasi pada promo Tabungan Dahsyat MNC Bank dan memperoleh kode promo diskon dari merchant Kartu Kredit MNC Bank yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui aplikasi MotionBanking," tutupnya. 

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini