ESSE Gelar Kompetisi Desain Kemasan, Hadiahnya Jangan Kaget!

ESSE Gelar Kompetisi Desain Kemasan, Hadiahnya Jangan Kaget! Kredit Foto: ESSE

KT&G Indonesia dengan merek andalannya yaitu ESSE menggelar ajang kompetisi design packaging bertajuk “ESSE Change Design Competition”. Kompetisi ini terbuka untuk umum (professional/amatir) dan pelajar.

ESSE Change Brand Manager KT&G Indonesia Nathan Prawiro mengatakan ajang ini bertujuan merangkul konsumen khususnya generasi muda untuk mulai melakukan perubahan. Ia mengatakan bahwa generasi muda bisa disebut sebagai generasi yang dapat membuat perubahan.

Baca Juga: Pendekatan Pengurangan Risiko Dapat Jadi Solusi Adiksi Rokok

“Maka dari itu, kami ingin mengapresiasi generasi muda dengan menggelar ajang ini. Agar para generasi muda dapat melakukan perubahan bagi diri sendiri dengan mengikuti kompetisi design packaging ini secara kreatif dan kekinian,” ujar Nathan pada beberapa waktu lalu.

Nathan mengungkapkan kompetisi ini berhadiah total sebesar Rp600 juta yang diperuntukkan bagi 20 orang pemenang terbaik. Dimana terbagi dari dua kategori umum dan pelajar dengan masing masing 10 pemenang kategori umum terbaik dengan total hadiah sebesar Rp432 juta dan 10 pemenang kategori pelajar terbaik dengan total hadiah sebesar Rp152 juta.

Sebagai persyaratan, peserta merupakan warga negara Indonesia (WNI) yang telah memiliki KTP dan harus berumur diatas 18 tahun. Hasil karya terbaik akan dinilai oleh dewan juri yang berkompeten dibidangnya seperti Muklay (visual artist), Mandy CJ (visual artist) dan Gofar Hilman (content creator & entrepreneur).

Pendaftaran ajang kompetisi ‘ESSE Change Design Competition’ mulai dibuka untuk publik secara online mulai 28 Mei hingga 30 Juni 2021 mendatang, dengan desain Topik yang terbagi menjadi dua yaitu LOVE YOUR SELF dan CHANGE.

“Para peserta dapat mendaftar secara gratis melalui website WWW.MAKECHANGE.ID  dengan mengirimkan hasil karyanya dalam bentuk format Digital File (Ai File),” pungkasnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini