OJK Bersama FORKOM IJK Sumut Gelar Vaksinasi Covid-19 pada Pegawai Sektor Jasa Keuangan

OJK Bersama FORKOM IJK Sumut Gelar Vaksinasi Covid-19 pada Pegawai Sektor Jasa Keuangan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sumatera Utara menggelar vaksinasi massal kepada pelaku industri jasa keuangan di Provinsi Sumatera Utara.

Acara yang secara serentak dilaksanakan di 10 daerah Kantor Regional dan Kantor OJK (Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, Yogya, dan Jambi) ini dihadiri secara virtual oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Menteri Kesehatan, serta Ketua Dewan Komisioner OJK di Istora Senayan Jakarta.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi, OJK Percepat Vaksinasi Sektor Jasa Keuangan

Kepala OJK Wilayah Sumbagut, Yusup Ansori mengatakan khusus di Sumatera Utara kegiatan ini dipimpin langsung olehnya dan diikuti oleh 100 perwakilan pegawai industri jasa keuangan yang tergabung dalam FORKOM IJK SUMUT. Kegiatan ini digelar di Ruang Serbaguna Lantai II Bank Central Asia Medan.

 Baca Juga: Makin Trend Digitalisasi Perbankan, OJK Siapkan Regulasi

"Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini menjadi bagian dari peran OJK dan Industri Jasa Keuangan untuk mensukseskan program pemerintah dalam penanganan covid19 dengan target 1 juta suntikan vaksin per hari secara nasional, berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan di daerah khususnya Kota Medan," katanya, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan senantiasa memperhatikan penerapan protokol kesehatan. 

"Penyediaan APD dan sarana penunjang pencegah covid19 juga turut dipersiapkan. Menjaga jarak dan tetap memakai masker menjadi kewajiban sebagai peserta dalam kegiatan ini," pungkasnya. 

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini