Anies Menghadap Jokowi, Ada Pembicaraan Ini...

Anies Menghadap Jokowi, Ada Pembicaraan Ini... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/Pool

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkapkan hasil pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan Gubernur Anies Baswedan di kantor Istana Presiden Jakarta, Selasa, 15 Juni 2021.

Jokowi pun memberikan arahan kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) termasuk DKI terkait masalah kasus COVID-19 yang mengalami lonjakan yang cukup tinggi. Hal itu jadi sorotan kepala negara.

"Presiden mengarahkan bagaimana kita mengatasi adanya peningkatan yang signifikan di DKI Jakarta dalam seminggu terakhir. Di antaranya pesan pak presiden implementasi di lapangan ditambahkan dikuatkan seperti dulu ada penjagaan, pengetatan," kata Ahmad Riza Patria di kantornya, Jakarta Pusat.

"Dan kedua presiden minta penggunaan masker di DKI Jakarta ditingkatkan lagi persentasenya," sambungnya.

Kemudian, yang ketiga, bahwa Presiden meminta agar segera mempercepat program vaksinasi di Jakarta, ditargetkan sampai akhir Agustus sampai 7,5 juta orang.

"Tadi Pak Gubernur langsung memimpin rapat di DKI bersama Forkopimda setelah dari istana, kita langsung menindaklanjuti dalam rencana aksi, dan segera kita laksanakan mulai tadi rapat dan besok," ungkapnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini