Duitnya Segunung, Jeff Bezos Gak Pake Mikir Beli 4,5 Lantai Apartemen!

Duitnya Segunung, Jeff Bezos Gak Pake Mikir Beli 4,5 Lantai Apartemen! Kredit Foto: VOX

Orang terkaya dunia, Jeff Bezos baru saja membeli unit apartemen lain seharga USD16,13 juta (Rp229 miliar) di kondominium 24 lantai. Alhasil, Bezos memperluas kepemilikan residensialnya di Manhattan.

Kalau kamu belum tahu, kondominium ini terletak di seberang Madison Square Park di lingkungan Flatiron. Bos Amazon ini sebelumnya telah membeli semua unit di empat lantai teratas kondominium tersebut yakni lantai 21-24.

Dilansir dari Mansionglobal.com di Jakarta, Selasa (15/6/21) adapun unit yang baru dia beli di lantai 20 kondominium tersebut adalah 1 dari 2 unit yang tersedia di lantai tersebut. Dengan kepemilikan ini, Bezos pun memiliki empat setengah lantai teratas, setengah lantai di lantai 20 dan keseluruhan lantai di lantai 21-24.

Baca Juga: Jeff Bezos Lelang Tiket ke Luar Angkasa, Penawar Tertinggi Tembus Nyaris Rp400 M!

Bezos membeli unit tersebut melalui sebuah perusahaan yang terdaftar di Delaware pada 25 Februari lalu. Akhirnya, Bezos pun sepakat membeli dengan harga Rp229 miliar pada 7 April 2021.

Untuk diketahui, unit di lantai 20 yang baru dibelinya memiliki luas 3.078 kaki persegi (sekitar 286 meter persegi) yang memiliki tiga kamar tidur, tiga setengah kamar mandi, ruang makan dan ruang tamu, dinding-dinding rumahnya pun seluas seperti galeri.

Unit ini juga memiliki jendela besar, dinding marmer, langit-langit coffered tinggi, serta lantai yang terbuat dari batu Thassos dengan pemanas.

Berdasarkan catatan properti, pemilik unit di gedung ini rata-rata adalah para miliarder. Selain Bezos, ada Ed Bass yang merupakan miliarder Texas, dan Rob Stringer yang merupakan CEO dari Sony Music Group. Jeff Bezos merupakan orang terkaya dunia dengan harta mencapai USD195,3 miliar (Rp2.781 triliun).

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini