Hari Donor Darah Dunia, BGR Logistics Ajak Masyarakat Donor Darah

Hari Donor Darah Dunia, BGR Logistics Ajak Masyarakat Donor Darah Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, perusahaan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia turut memperingati Hari Donor Darah Dunia 2021 (14 Juni) dengan menggelar kegiatan donor darah  bagi karyawan kantor pusat.

Rifanni Sari, VP Corporate Secretary BGR Logistics mengatakan kegiatan ini merupakan partisipasi Perseroan dalam rangka Hari Donor Darah Dunia 2021 yang mengusung tema "Give blood and keep the world beating" dengan tujuan agar masyarakat dunia memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya kesehatan mendonor darah.

Donor darah ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT 494 DKI Jakarta dan dilaksanakan oleh Kecamatan Tamansari, Kota Administrasi Jakarta Barat di Museum Seni & Keramik, Kota Tua, Senin (14/6) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19.

Rifanni Sari, VP Corporate Secretary menyampaikan Selain kegiatan donor darah tersebut, BGR Logistics juga merealisasikan program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dengan memberikan 200 paket sembako  yang dibagikan kepada masyarakat pendonor darah. 

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi para pendonor dan semoga semakin banyak masyarakat Indonesia pada umumnya serta pegawai BGR Logistics pada khususnya semakin sadar akan manfaat donor darah dan berkontribusi untuk kesehatan yang lebih baik serta pentingnya menjaga ketersediaan darah (bank darah)," ujar Rifanni.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini