Luncurkan OASE Rider, OASE Hadirkan Inovasi Terbaru bagi Pengendara Motor

Luncurkan OASE Rider, OASE Hadirkan Inovasi Terbaru bagi Pengendara Motor Kredit Foto: OASE Indonesia

OASE Indonesia, produsen aksesoris gadget dan teknologi IoT kembali menghadirkan produk dengan inovasi terbaru. Namun kali ini difokuskan bagi pengendara motor. Sesuai dengan hasil penilitian Sensus BPS (Badan Pusat Statistik) yang mengatakan bahwa jumlah kendaraan bermotor pada tahun 2020 mencapai lebih dari 130 juta unit dan meningkat setiap tahunnya.

Hal ini turut diperhatikan oleh OASE dengan meluncurkan OASE Rider. Helm Half Face dengan teknologi dan fitur terkini dengan menyematkan elektronik speaker dan mic di dalamnya, dimana pengendara motor bisa menghubungkan helmnya dengan smartphone nya via Bluetooth.

Baca Juga: Anies Dituduh Menganakemaskan Pesepeda, PDIP: Mobil-Motor Bayar Pajak, Pesepeda Tidak

“Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor."

"Untuk itu lah kami menghadirkan helm dengan konektifitas bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telefon atau apapun yang berhubungan dengan audio,” terang Anthoni Roderick. P selaku Public Relations OASE.

OASE Rider adalah helm berbentuk half face dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor, dan sistem penguncian micolock aman dan simpel, terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan smart system elektronik.

Helm ini juga memiliki keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik untuk memastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini