The Lord of The Rings Akan Dibuat dalam Versi Animasi, Bikin Penasaran!

The Lord of The Rings Akan Dibuat dalam Versi Animasi, Bikin Penasaran! Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Studio film Warner Bros akan memproduksi film fitur anime yang diangkat dari buku-buku populer "The Lord of the Rings" karya JRR Tolkien. Hal itu diumumkan pejabat WB pada Kamis.

Film anime yang diberi judul "The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim" itu akan menceritakan kisah pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth pada tahun-tahun menjelang peristiwa yang ditampilkan dalam film “The Lord of the Rings” (2001).

Baca Juga: Film-film Superhero dengan Rating Terbaik Versi IMDB, Check It Out!

Dilansir dari ABS-CBN, Jumat (11/6/2021), film terbaru ini juga akan menjelajahi benteng Helm Deep dan menampilkan Raja Rohan, Helm Hammerhand. Pembuat film anime Kenji Kamiyama akan mengarahkan film tersebut. Namun hingga kini, studio masih belum membocorkan kapan tanggal rilis yang ditetapkan.

Warner Bros mendistribusikan trilogi live action "The Lord of the Rings" mulai tahun 2001 dan trio film "The Hobbit" mulai tahun 2012. Keenam film tersebut telah meraup hampir 6 miliar dolar AS di box office di seluruh dunia.

Warner Bros saat ini dimiliki oleh AT&T Inc tetapi sedang dalam proses penggabungan dengan Discovery Inc. Sementara itu, Amazon.com sedang mengerjakan serial televisi "Lord of the Rings", yang saat ini sedang menggelar syuting di Selandia Baru.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di MoneySmart Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan MoneySmart. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab MoneySmart.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini